Saturday, June 17, 2017

CARA MEMBUAT APLIKASI ANDROID





CARA MUDAH MEMBUAT APLIKASI
PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID
MENGGUNAKAN MICROSOFT POWER POINT

    Assalamualaikum wr.wb
Sesuai dengan judul di atas maka saya akan berbagi tutorial bagaimana cara membuat aplikasi berbasis pembelajaran menggunakan microsoft power point dan yg tentunya berbasis android. :-)

    Nah berhubung saya juga masih belum mengerti dan masih sedikit kebingungan, namun karena blog ini harus tetap diisi tulisan maka hari ini saya hanya mencoba sedikit berbagi tentang cara membuat aplikasi berbasis Microsoft power point yg saya dapat dari berbagai sumber.

Sebagai mana diketahui android kini merajai hampir semua smartphone yg ada di dunia ini dan tentu saja ini berimbas pada banyak nya aplikasi android yg tersebar di playstore.
Namun pernahkah kita sebagai penikmat aplikasi tersebut berpikir untuk membuat aplikasi tersebut.

Salah satu cara paling mudah dalam membuat aplikasi android adalah dengan menggunakan power point, namun bukan hanya powerpoint saja yg digunakan, berikut beberapa hal yg mesti dimiliki agar kita bisa membuat aplikasi berbasis powerpoint :

1. Adobe flash player terbaru
2. Java
3. Air_SDK
4. Andaired
5. iSpring

Silahkan anda cari aplikasi tersebut di mbah kita yaitu mbah google, karena saya juga masih mencari aplikasi tersebut. :-D

Bagi anda yg betminat belajar bagaimana cara membuat aplikasi android berbasis powerpoint silahkan klik Link yg sudah sya sediakan di bawah.

nenyjos.blogspot.co.id "

Dan kalian juga bisa download contoh aplikasi pembelajaran berbasis android.

http://bit.ly/1WaifBI 


Semoga artikel ini dapat membantu permasalahan kalian.:-)
Wassalamualaikum wr.wb.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.